Masyarakat Napituhuta Buka bersama dengan Wakil Bupati RokanHulu

IMG-20160617-00640
Pentingnya menjalin kesatuan dan kebersamaan dalam membangun visi dan Misi Rokan Hulu
Rokan Hulu, Riau Andalas.com– Masyarakat Mandailing Napitu Huta (tujuh Kampung) di kabupaten RokanHulu adakan Buka Bersama dengan Wakil Bupati Rokan Hulu di kediaman Rumah dinas Wakil Bupati Rokanhulu puasa ke 12 Jumat 17 Juni 2016.
Saipul Said Nst selaku Tokoh Masyarakat Napitu Huta dalam sambutan Kultum menjelang buka Puasa menyampaikan “terhadap lapisan masyarakat khususnya NapituHuta dan umumnya masyarakat RokanHulu untuk tetap teguh dan bersatu dalam kebersamaan menjalankan program yang sudah kita perjuangkan jangan mudah terpropokasi oleh issu pihak pihak yang segaja mengacaukan keadaan. Mari kita menjalin kebersamaan dan persatuan untuk mendukung program dan visi-misi pemerintah ini, jelas “Saipul said selaku tokoh masyarakat NapituHuta.
Sementara itu Wakil Bupati RokanHulu Sukiman dalam kultum nya menyampaikan “Rasa syukur dan terima kasih pada masyarakat Napituhuta yang segaja datang untuk berbuka puasa di kediamannya ini hal ini menandakan persatuan dan kebersamaan kita sangat erat dan memiliki integritas yang tinggi kita harus tetap tegar .
Walau issu gunjang ganjing semakin merebak kita kuatkan iman dan takwa serta mari kita berpegang teguh dalam menjalin persatuan dan kesatuan, papar “Wakil Bupati RokanHulu itu sembari memperlihatkan wajah kesabarannya.
Di penghujung waktu berbuka sempat Ustad Julkifli Syarip,Sag.Mpdi dalam ceramah kultumnya “ketika kita sedang susah atau senang kita perlu kebersamaan (orang lain) tampa mereka takberarti kesusahan dan kesenangan yang kita peroleh sehingga penting kebersamaan untuk mengikat persatuan dan tidak kalah pentingnya dengan Doa, tutup “ustad Julkifli dalam kultumnya .(Adv)*

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Masyarakat Napituhuta Buka bersama dengan Wakil Bupati RokanHulu"