Masyarakat Kecewa, Penutupan Event 17-an Desa Beringin Jaya Tidak Dihadiri Perangkat Desa.

example banner
IMG_20160830_205808
Singingi Hilir, Riau Andalas.com-Event kemerdekaan 17-an bagi desa Beringin Jaya kecamatan Singingi Hilir merupakan event yg sudah dikategorikan wajib diselenggarakan setiap tahunnya.
Berbagai event kerakyatan diselenggarakan seperti bola kaki antar desa, bola volly putra-putri antar desa, serta permainan rakyat tarik tambang, lompat karung dan lain sebagainya.
Event yang ditaja hampir 1 bulanan ini, begitu menyita perhatian masyarakat yg memang sangat menantikan hiburan rakyat ini.
Dalam acara penutupan tersebut pihak panitia yang diwakilkan saudara Febri menyatakan terimakasih terhadap semua pihak yang telah membantu hingga event 17-an ini berjalan dengan lancarnya.
“Saya sangat mengharapkan kepada kita semua, mudah-mudahan ditahun depan event ini bisa lebih meriah lagi,” ungkapnya sambil menutup pidato.
Sangat disayangkan, atas ketidakhadiran perangkat desa, seolah olah pihak perangkat desa tidak mendukung acara ini, tampak dibangku undangan hanya saudara Jailani dari pihak BPD yg mengisi bangku undangan. Plt kepala desa Beringin Jaya pak Budi Harianto yang merupakan pengganti dari Budi Purnomo yang saat ini kesandung dalam kasus penjualan aset desa.
Sementara itu, ketua panitia saudara Sigit menuturkan undangan untuk perangkat desa sudah kita sebarkan, buktinya ramai tokoh-tokoh masyarakat ketua KUD kita yang hadir dan memenuhi undangan tersebut .
Acara ditutup dengan pemberian hadiah serta acara hiburan.(Afif)