example banner

Masyarakat Desa Rawah Indah Gelar Aksi Rp 1000 untuk Nurdin

penggalangan-dana-u-nurdin

SELUMA, Riau Andalas.com  – Masyarakat Desa Rawah Indah Kecamatan Ilir Talo, menggelar aksi solidaritas penggalangan dana Rp 1.000, sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga Nurdin yang dituduh mencuri sawit milik PT. Agri Andalas, Selasa (04/10/2016).

Kegiatan tersebut dilakukan di pusat kota Kabupaten Seluma oleh masyarakat Rawah Indah, yang mana sebelumnya juga meminta bantuan pada dua desa di Kecamatan Ilir Talo yang dilakukan oleh sejumlah pelajar di daerah itu.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap keluarga Nurdin, karena saat ini anaknya hidup sebatang kara,” ujar Jaya, salah seorang warga Rawah Indah.

Menurut Jaya, hasil sumbangan ini nantinya akan dikumpulkan dan diserahkan ke keluarga Nurdin untuk biaya sekolah anak Nurdin dan biaya hidup selama Nurdin di penjara.

“Intinya uang ini untuk membantu Nurdin dan keluarganya,” jelas Jaya.

Usai menggalang dana, warga Rawah Indah bertolak ke Pengadilan Negeri (PN) Tais. Hari ini Nurdin mengikuti sidang ke tiga dengan agenda jawaban jaksa terhadap penolakan dakwaan oleh Penasehat Hukum (PH) Nurdin pada sidang pekan lalu.

Diketahui setelah tiba di PN Tais, warga langsung menghitung uang hasil sumbangan yang terkumpul sebanyak Rp 1,4 juta dan langsung diserahkan kepada anak Nurdin. (sumber : kupasbengkulu.com)

example banner