Masyarakat Dan Prajurit Kodim Bengkalis Bersinergi Sukseskan TMMD Ke 97

example banner
photo_2016-09-23_11-29-31
BENGKALIS, Riau Andalas.com– Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 yang dilaksanakan oleh Kodim0303/Bengkalis saat ini sedang dalam tahap Penyelesaian sasaran fisik berupa pembangunan jalan penghubung antar Desa, pembangunan WC Umum, pembuatan Gorong- gorong, Lapangan Volly dan perehapan rumah tidak layak huni yang dipusatkan di Kecamatan Siak Kecil dan Kecamatan Bukit batu Kabupaten Bengkalis.
Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi S.Sos mengatakan, sasaran fisik yang tengah dibangun tersebut sudah 66 persen dikerjakan. Dalam hal ini, pihaknya bersyukur karna dalam setiap kegiatan terlihat antusiasme masyarakat bersama TNI bahu membahu bergotong –royong dalam menyelesaikan setiap item pekerjaan dan mensukseskan Program TMMD Ke 97 Kodim 0303/Bengkalis.
Dandim juga menyampaikan, pada dasarnya tujuan pelaksanaan TMMD adalah untuk memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat, menumbuh kembangkan semangat gotong royong dalam rangka mempercepat proses pembangunan menuju ketahanan wilayah dan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di wilayah pedesaan guna kesejahteraan masyarakat, ujar Dandim