Masjid An Nur Kelurahan Agro Wisata Mendapat Bantuan Hewan Qurban Dari Polda Riau

PEKANBARU, Riauandalas.com-Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah/ 2020 Masehi, Kepolisian Daerah (Polda) Riau memberikan bantuan hewan qurban kepada mesjid – mesjid yang tidak memiliki hewan qurban untuk dipotong atau hanya memotong satu ekor sapi sedangkan penduduknya ramai.

Salah satu mesjid yang mendapatkan bantuan adalah mesjid An Nur yang terletak di jalan Sri Kurnia RT 05 RW 05 Kelurahan Agro Wisata Kecamatan Rumbai. Dengan penduduk sekitar 135 KK, pada tahun ini mesjid An Nur tidak memiliki satu ekor hewan qurban untuk dipotong dikarenakan kondisi pandemi wabah Covid-19 sehingga banyak warga yang mengalami dampaknya hingga berhenti dari pekerjaan.

Bantuan hewan qurban berupa 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang dilehernya ada kertas bertuliskan dari Dir Reskrim Umum ( Kombes Pol Zain Dwi Nugroho). Diantar langsung oleh pihak Polda ketempat dan dilakukan serah terima dengan Ketua mesjid dan para pengurus mesjid, Jum’at (31/7)

Ketua mesjid An Nur, Habib Abdullah menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT , dan tentunya kepada Dir Reskrim Umum Polda Riau. Ia mengatakan bantuan datang kemaren dan hari ini kami bisa memotong hewan qurban.

“Luar biasa!! Terimakasih banyak kepada Polda Riau khususnya Dir Reskrimum mudah-mudahan bermanfaat bagi kami dan semoga Polda Riau kedepannya semakin jaya menjadi pengayom masyarakat” kata Habib

Reporter: af sangek