Marak nya Ilegal Loging Di Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Kebal Hukum.

BENGKALIS, Riauandalas.com– Siak Kecil Marak nya kasus Ilegal Loging di siak kecil, Kabupaten Bengkalis, Anggota Gabungan LPI TIPIKOR RI Kamis 15/06/18 mendatangi lokasi seperti yang di laporkan warga tersebut.

Kami mendapat Laporan warga yang resah kalau Di Siak kecil tepatnya di dekat Batas perkebunan sawit Merry banyak orang yang mengeluarkan kayu papan dan beroti dengan jumlah banyak,” Ungkap NG.

Tim pun akhirnya bergerak kelokasi seperti yang dilaporkan warga, Dengan rute jalan yang lumayan parah nya juga lokasi yang cukup jauh akhirnya tim pun sampai di lokasi tersebut.

Betapa ,” kaget ,” nya tim gabungan sesampai di lokasi melihat hutan yang sudah mulai gundul dan tumpukan kayu yang sudah siap menjadi bahan papan dan beroti siap untuk di jual dalam jumlah yang lumayan banyak nya tampa ada pemiliknya.,Ungkap fendi

Tim pun coba mencari tau siapa pemilik kayu tersebut, namun tidak satu pun warga yang berani mengatakan siapa pemiliknya, yang sengaja ditingalkan pulang untuk merayakan Idul fitri.

Atas temuan ini tim akan kembali lagi setelah beberapa hari Idul fitri untuk mengungkap kasus ini, Yang mana kasus ilegal loging di Siak kecil, Sungai linau, Kabupaten Bengkalis banyak pemain kayu secara ilegal yang di duga ada oknum tertentu di belakang mereka.,” Ungkap fendi

Tim berharap kepada Polda, polres Kodim, Dinas Kehutan, juga kementrian kehutanan agar turun dan dapat membrantas mafia ilegal loging di Siak kecil ini, Karena permainan ini Di duga sudah cukup lama Dan tidak ada efek jera bagi mafia kayu yang terkesan kebal hukum,” Ungkap fendi. (rd)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Marak nya Ilegal Loging Di Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Kebal Hukum."