Mapolsek Kemuning Adakan Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

KEMUNING, Riau Andalas. com – Di Mushola Al – Ashar.Polsek Kemuning adakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada Anak Yatim, oleh Kapolsek Kemuning KOMPOL Taufik Suardi, S.H.(02/06/17)

Dalam Kegiatan tersebut tampak hadir Kepala Kantor urusan agama Kec. Kemuning Marsidu, S.Ag, Lurah/Kades se Kec. Kemuning, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Kec. Kemuning, Kanit Reskrim Polsek Kemuning IPTU Anwar, Panit Intelkam Polsek Kemuning IPDA Taat Priyanto, Panit Binmas Polsek Kemuning IPDA Sukirul dan Personil Polsek Kemuning serta Ketua ranting Bhayangkari Kemuning Mery Taufik .

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kemuning memberikan Santunan Kepada 20 (dua puluh) orang anak Yatim Kelurahan Selensen Kec. Kemuning.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih menjalin silaturahmi antara Polsek Kemuning dengan Tomas, Toga, Todat dan Toda, dan meningkatkan ukhuwah sesama umat Islam.

Sebelumnya, Kapolsek dan Personel Polsek Kemuning, juga membagi – bagikan takjil kepada masyarakat dan para sopir yang melintas di depan Mapolsek Kemuning di Jalan Lintas Timur Kelurahan Selensen.

Roy ginting