Polres Inhil Berduka

Tidak ada komentar 358 views

INHIL,Riauandalas.com-Keluarga besar Polres Indragiri Hilir berduka. Salah seoarang anggota terbaiknya, AIPTU Yasbudi Bin Siddiq, tutup usia usia pagi ini, Minggu, 28/1/2018, pukul 07.00 WIB. Kasium Polsek Concong tersebut meninggal dunia di wilayah penugasannya, di Kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong, karena sakit.

Upacara pemakaman almarhum didahului dengan penyerahan jenazah, dari pihak keluarga, kepada Kepolisian di rumah duka Jalan Batang Tuaka Tembilahan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Indragiri Hilir yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Indragiri Hilir KOMPOL Maison, S.H. Selanjutnya almarhum dishalatkan di Masjid Darul Hikmah Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan.

Upacara pemakaman secara militer dilakukan di TPU Tanjung Harapan Tembilahan, diiringi dengan tembakan salvo. Upacara dipimpin oleh Kabag Ops KOMPOL Maison, S.H., dan Komandan Upacara IPTU Nasri Suardi.

Dalam sambutannya, disebutkan bahwa almarhum adalah salah seorang personel yang berdedikasi tinggi, dalam menjalankan tugasnya.
Almarhum AIPTU Yasbudi adalah Lulusan Semaba PK Angkatan Tahun 1997/1998 SPN Pekanbaru. Almarhum meninggalkan satu orang istri, Rabiatul Adawiya dan 2 orang anak yang masih duduk dibangku SD dan SMP.

Selain itu, salah seorang anggota Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, Syarifah Novaliza Binti Said Muchlis, meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 pukul 15.30 WIB, setelah menjalani perawatan di RS. Arifin Ahmad Pekanbaru. Almarhumah meninggalkan seorang suami, Brigadir Dedi Chandra dan seorang putri yang masih berusia 8 tahun.

Semoga Almarhum dan Almarhumah, Husnul Khotimah dan ditempatkan dengan layak disisi NYA. Aamiin.

Editor :Roy

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Inhil Berduka"