Management PTP Nusantara3 Kebun Torgamba,Tidak Benarkan Karyawannya Panen Buah Mentah

Sanksi Bagi Karyawan Panen Buah Mentah Prioritas Utama
LABUSEL,RiauAndalas.com -“Berkaitan  dengan berita temuan  panenan.(TBS) mentah di PTP Nusantara 3 Kebun Torgamba, memicu reaksi sanggahan dari pihak Management, temuan tersebut terbit di “radarindo.co.id memuat tentang temuan buah mentah hasil panenan karyawan.
Berita itu sangat kontradiktif dengan fakta yang ada, dimana PTP Nusantara 3 Konsen dengan peningkatan Mutu Dan kualitas produksi yang di canangkan PTP Nusantara 3.
Harry Barus menegaskan, Dirinya tidak membenarkan pemanenan buah mentah,dimana pemberlakuan sanksi  denda bagi pemanen yang melanggar aturan, Maka wajib bagi mereka turunkan buah masak dengan kriteria minimal.5 berondol jatuh di piringan pohon,terangnya.
Harry Barus selaku Asisten Afdeling 4 Kebun Torgamba membantah adanya buah mentah yang di panen Karyawannya, berhubung kerasnya sanksi Denda yang di berlakukan maka otomatis si pemanen akan berhati hati,”Mana ada Karyawan pemanen yang mau di kurangi upahnya kalau Hari Hari Kena denda tentu para pemanen pasti berhati hati,jelasnya kepada RiauAndalas.com ,jumat 9/08/2019.
Terkait dengan pemberitaan areal semak, Harry Barus mengatakan, perotasian ( putaran) dilakukan kembali setelah waktu pengerjaan Tiba secara berkesinambungan,namun konsen Kita Piringan pohon tetap bersih agar berondol dapat terkutip.
Tempat yang Sama,Messa Ginting Askep Rayon A,yang dikonfirmasi RiauAndalas.com Jumat 9/08/2019 Via telefon mengatakan, sangat tidak beralasan bila buah mentah Ada di panen karyawan kalau sebab keliru ,itu wajarr namun tidak Serta merta Pemanen melakukan pekerjaan yg Salah,apa lagi kena denda,Mana ada karyawan yang mau didenda,tentu mereka harus berhati hati,Terangnya.
 PTP Nusantara 3 Kebun Torgamba dan Kebun lainnya baik D-Lab 1 dan 2,sejak awal Bulan Juni di ketahui buah masak mengalami puncak, mengakibatkan  kurangnya tenaga pemanen,Terkait dengan pemberitaan buah mentah di radarindo.co.id, Maka kurang tepat,pungkas Messah Ginting…..(Ms
Tag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Management PTP Nusantara3 Kebun Torgamba,Tidak Benarkan Karyawannya Panen Buah Mentah"