Maling Incar Gudang KPU Pekanbaru: KPU Peduli atau Tidak Peduli?

Samsuar KPU

Kepala Siskamling RT01/Rw02 Tangkerang Barat sedang menunjukkan barang milik KPU Kota Pekanbaru yang di incar maling. Kini berada di pos ronda. (Foto:Hap).

 

Pekanbaru, Riauandalas.com– Gudang penyimpanan materil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, Propinsi Riau yang berada di Jalan Gabus, Kelurahan Tangkerang Barat, diincar maling. Berdasarkan keterangan warga aksi maling tersebut kerap terjadi. Tak hayal, aksi maling terjadi saat mendekati pada waktu siang hari Selasa (12/10) sekira Pukul 10:00 WIB.

Namun bagaimana tanggapan warga soal itu, apalagi barang curian yang akan dibawa maling ternyata tertinggal? Berikut keterangan warga yang dimintai tanggapan soal itu:

“Sering beraksi maling. Ada kawan kami keliling nampak orangnya naik keatas ruko sedang membawa tiga (3) karung, yang isinya kami gk melihat dari gudang KPU. Kami tak tahu siapa yang jaga disana karena bukan wilyah kami. lantaran kami peduli dan ini belum dilaporkan ke polisi dan sudah dilaporkan ke pihak KPU, yang kata KPU tidak kaget karena maling sudah biasa, Ungkap kepala Siskamling RT01/RW02 Tangkerang Barat, Samsuar (59) Kepada WWW.Riaudandalas.com, Selasa (13/10).

Apa yang disampaikan Kepala Siskamling, terkait aksi maling di gudang penyimpanan materil milik KPU Kota Pekanbaru karena minimnya pengawasan dan penjagaan disana.  Apalagi, kawasan disana penerang lampu tidak tersedia sehingga maling leluasa menyelinap masuk ke gudang. Kini, kata Kepala Siskamling, tiga karung barang bukti hasil temuan anggota Siskamling berada di pos ronda. (Hartono Panggabean)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Maling Incar Gudang KPU Pekanbaru: KPU Peduli atau Tidak Peduli?"