Malang..! Dua Bocah Kakak Beradik Di temukan Tewas Mengapung Dalam Parit Samping Rumahnya

Polisi olah TKP, di lokasi meninggalnya bocah kakak beradik, parit samping rumah mereka

ROKAN HULU, Riauandalas.com– Dua bocah lelaki-laki kakak dan adik berusia 4 tahun dan 2 tahun di RT 12/ RW 4 Perladangan Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara ditemukan tewas dalam parit samping rumahnya.

Dua korban yang masih kakak beradik,‎ Yudha Aliando Fitrah (4) dan Ananda Rezky Arby (2) ditemukan sudah mengapung oleh ibunya‎ Rofida Anum (42), Senin siang (15/1/2018) sekitar pukul 12.30 Wib di dalam parit, yang genanganmya  air hujan setinggi dada orang dewasa atau sekitar 1,5 meter oleh Win,

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus menyatakan,saat kedua bocah malang tersebut tewas karena diduga tenggelam saat bermain.

Ungkap ‎Ipda Suheri, Senin siang, Rofida mencari kedua anaknya di sekeliling rumah, menyuruh kedua korban tidur siang, namun tidak menemukannya. Ketika mencari dekat

parit samping kanan rumahnya berjarak sekitar 30 meter, Rofida menemukan sandal dan mainan anaknya di dekat parit.

“Setelah didekati saudari Rofida, dirinya sudah menemukan kedua korban telah mengapung di dalam parit,” ungkap Ipda Suheri, Selasa (16/1/2018).

Karena melihat kedua korban mengapung, sontak Rofida berteriak minta tolong. Saat itu datang saksi Idris (27) dan supri (30), dan mengangkat jasad kedua korban dari parit dan membawa ke rumah.

“Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Tambusai Utara,” ucap Ipda Suheri dan mengaku polisi sudah memasang police line di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

**( Alfian)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Malang..! Dua Bocah Kakak Beradik Di temukan Tewas Mengapung Dalam Parit Samping Rumahnya"