Malam puncak Pemilihan Duta Lingkungan Hidup se Kota Pekanbaru

IMG_6160Pekanbaru,Riauandalas.com-Sekda Kota Pekanbaru H.M. Syukri Harto SE. MSi  tadi malam menyerahkan hadiah kepada para pemenang  Pemilihan Duta Lingkungan Hidup se Kota  Pekanbaru yang berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru,Jumat (27-11-2015). Malam puncak Pemilihan Duta Lingkungan Hidup se Kota Pekanbaru Tahun 2015 ini keluar sebagai Juara Pertama yakni Michiko dan berhak meraih hadiah berupa uang tunai sebesar 1 juta rupiah, piala dan piagam, untuk juara ke dua dimenangkan Rizky dan berhak  meraih hadiah berupa uang tunai sebesar 1 juta rupiah, piala dan piagam.

Sekda Kota Pekanbaru H.M. Syukri Harto SE. MSi mengatakan Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut baik pelaksanaan Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kota Pekanbaru ini karena dinilai  sebagai ajang untuk meningkatkan kreativitas, pengetahuan dan kecintaan generasi muda Kota Pekanbaru terhadap Lingkungan Hidup dalam upaya kita meningkatkan kualitas SDM di Kota Pekanbaru.
Sekda Kota Pekanbaru mengharapkan agar Duta terpilih dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyampaikan capaian mereka dalam memanfaatkan Sumber Daya Alam yang berkelanjutan dan menyampaikan upaya-upaya yang dilakukan dalam perlindungan serta pengelolaan lingkungan hidup. Dengan terpilihnya Duta Lingkungan Hidup ini dapat menjadi ajang mempromosikan Kota Pekanbaru sekaligus merupakan salah satu upaya mendukung program Pemerintah dalam pelestarian dan pengembangan lingkungan hidup, serta memberikan kesempatan kepadapara aktivis lingkungan hidup yang lainnya untuk memperluas kreativitas dan wawasan lingkungan ditingkat Daerah, regional, dan Nasional bahkan dapat menjadi ajang Internasional demi melestarikan Bumi yang kita cintai ini. lanjut sekdako Pekanbaru.(Humas/Hendri)***
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Malam puncak Pemilihan Duta Lingkungan Hidup se Kota Pekanbaru"