Malam Pergantian Tahun, Ribuan Warga Labuhanbatu Dzikir Tolak Bencana

example banner

LABUHANBATU, Riauandalas.com – Ribuan warga Labuhanbatu langsung memadati Simpang Enam Rantauprapat,  pada malam akhir tahun, senin (31/12/2018). Mereka berkumpul bukan untuk menyalakan kembang api seperti beberapa tahun yang lalu,  melainkan melakukan dzikir akbar menolak Bencana di Labuhanbatu.

Acara dzikir akbar tersebut,  diselenggarakan oleh Forum Ummat Islam Labuhanbatu Bersatu (FUILB) dengan melibatkankan seluruh Forkopinda Labuhanbatu.

‘kami mengajak ummat Islam  untuk hidup lebih baik ditahun yang akan datang, menuju Ridho Allah Swt dan menuju Labuhanbatu penuh berkah,”ucap Ketua Mui Rantau Utara, H. Rendi Fitra Yana, Lc. MHI saat menyampaikan Tausiyahnya.

Sementara itu,  Plt Bupati Labuhanbatu Andi suhaimi Dalimunthe memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada para ulama, untuk melakukan kegiatan yang mendatangkan berkah bagi Kabupaten Labuhanbatu.

“ini tahun kedua diadakan dzikir menolak bencana di Labuhanbatu. Semoga ditahun 2019, tidak ada bencana di kabupaten yang kita cintai ini. Dan mari kita dukung kegiatan ini agar menjadi agenda rutin kita setiap akhir tahun, ” katanya. (Asrin)*