Malam Pergantian Tahun Baru Bupati Siak Gelar Dzikir Bersama, Sedekah Dan Penggalangan Dana.

example banner

SIAK, Riauandalas.com – Malam pergantian tahun 2018 Ke tahun baru 2019 di Kabupaten siak malam tadi tidak tampak ada penjual terompet dan kembang api maupun mercon tidak seperti tahun – tahun sebelum nya, Selasa ( 01/01/2019 ).

Masyarakat dalam peyambutan pergantian tahun 2018 ke 2019 tahun ini diisi dengan Zikir bersama Bupati Siak Drs. H. Syamsuar, Wakit Bupati Siak Alfedri, Sekda Siak TS Hamzah, dan pejabat lainya yang berada di Lingkup Pemkab Siak.

Zikir bersama dalam meyambut tahun baru dimulai dengan Sholat Isa berjamaah, Sholat Hajat, Lanunching Progam Siak, Sedekah dan Penggalangan Dana untuk saudara kita yang kena musibah tsunami di Banten dan Lampung Selatan yang terkumpul Sekitar Rp. 15 juta.

Tampak dalam acara zikir bersama pergantian tahun tersebut selain Ustat Muktar Abdul Karim, Pemkab Siak juga mengundang Ustat H. Muhammad Zulhendri LC dari Pondok Pesantren Babusalam Pekanbaru.

” kami akan menggerakan kembali sedekah di Bumi Melayu Siak ini, karena orang yang beramal soleh akan di lindungin oleh Allah SWT,, Mudah – mudahan kita dijauhi dari segala musibah dan dengan iktiar ini bisa bertambah rezeki kita, Keberkahan negeri ini, Keselamatan dunia dan akhirat,” Ungkap Bupati Siak Drs. H. Syamsuar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Siak Juga Mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Masyarakat Siak yang memilikin rasa perduli terhadap musibah yang terjadi di Negeri ini dan rasa pedulinya Masyarakat siak untuk berbagi bagi Saudara – saudara kita yang sedang mengalamin musibah tsunami di Banten dan Lampung selatan.

” kita berharap dengan kejadian – kejadian yang terjadi saat ini dapat menjauhkan kita dari sifat yang tidak baik seperti sifat fitnah yang dapat memecah belahkan Persaudaraan kita dan Keutuhan NKRI ini,” Kata Bupati Siak. ( fendi / biro ).