Maju Pilwako Ade Hartati tetap pilih Nomor 2

Tidak ada komentar 365 views

images (23)
Pekanbaru, Riau Andalas.com– Kembalikan formulir ke Partai Amanat Nasional (PAN) Ade Hartati opimis gunakan perahu hanya dari partai PAN. Pasalnya selaku kader ia juga telah komitmen membesarkan masyarakat dan daerah bersama PAN.

Hal itu disampaikan Ade Hartati disela-sela pengembalian formulir di DPC PAN Pekanbaru Jalan Pembangunan Pekanbaru Kamis (2/6) sore lalu. Dikatakanya untuk maju Pilwako 2017 mendatang ia tetap mencalon sebagai nomor dua atau wakil walikota Pekanbaru.

“Kita sudah persiapakan seluruhnya, dan kita sudah memiliki program untuk kesejahteraan masyarakat kedepan,” kata Ade Hartati.

Ade yang juga didampingi puluhan simpatisan saat pengembalian formulir tersebut mengatakan, sebagai bukti keseriusannya untuk maju menjadi wakil walikota Pekanbaru itu, ia sudah melakukan berbagai program untuk masyarakat. Sehingga secara dukungan ia sudah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. Dimana intinya saat ini kembali pada partai selaku yang memiliki keputusan dalam pengusungan.

“Jika memang PAN memberikan amanah, kita sudah siap lahir batin dan siap untuk bertarung dalam Pilwako mendatang untuk menuju perubahan Pekanbaru ke yang lebih baik lagi,” tutunya.

Selain itu kata anggota DPRD Riau ini, untuk memajukan Pekanbaru ia sudah memiliki berbagai pengalaman di Kota Pekanbaru. Dimana pengalaman itu semenjak menjabat anggota legislatif di kota Pekanbaru yang juga mengetahui betul kebutuhan masyarakat dan Kota Pekanbaru.

“Kita tau betul apa yang harus dilakukan, untuk itu kita akan maju untuk membuat perubahan itu. Sehingga kedepanya Pekanbaru betul-betul sesuai dengan harapan masyarakat dalam menuju kesejahteraan,” tutur Ade. (Dri)***