Maju Pilwako 2017, Ide Miliki Jaringan 12 Kecamatan

Tidak ada komentar 488 views
example banner

IMG-20160722-WA012

Pekanbaru, Riau Andalas.com-Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru 2017-2022 Dastrayani Bibra terus gesah pengembangan jaringan tim pemenangan di seluruh kecamatan Pekanbaru. Dimana penggesahan tersebut sudah hampir tuntas untuk seluruh kecamatan yang tinggal penetapan.

Menurut Destrayani Bibra yang akrab dipanggil Ide ini mengatakan, penggesahan tersebut juga merupakan persiapan matang yang menunjukan keseriusanya untuk maju menjadi Walikota Priode 2017-2022 mendatang.

“Yang pasti tim ini merupakan masyarakat yang siap mendukung dalam Pilkada mendatang,” katanya.
IMG-20160722-WA011
Pemantapan persiapan saat ini, tambahnya, ia tidak hanya mengembangkan jaringan dengan sosialisasi saja, tapi juga mendirikan posko yang akan didirikan disetiap kecamatan. Dimana posko tersebut diberi nama posko Sahabat Ide. Yang nama itu merupakan bersama dengan pemikiran yang kental untuk berjuang dan memenangkan Pilkada 2017 mendatang.

“Kita sudah meresmikan beberapa posko Sahabat Ide dikecamatan. Diantaranya yang berada di Kecamatan Sail beberapa waktu lalu. Dimana peresmian itu juga dihadiri toko-toko dan pemuka masyarakat Kecamatan Sail,” jelas Ide.

Lebih jauh Asisten I Pemko Pekanbaru ini, mengharapkan, dengan adanya posko Sahabat Ide ini, bisa mengembangkan program-program masyarakat kedepan. Dimana di posko ini tempat untuk menyatukan visi misi menuju perubahan Pekanbaru menjadi lebih baik kedepanya. Selain itu juga mampu melahirkan program-program sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat yang selama ini belum terpenuhi.

“Intinya disatukan dalam satu visi menjadi satu ide, untuk menuju ketingkat yang lebih baik,” tuturnya optimis memenangkan Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang. (DrI)***