Maju Pekanbaru Satu, Noviwaldy Optimis Gunakan Perahu Demokrat

example banner

images (12
Noviwaldy : Saya pendiri Demokrat kok

Riauandalas.com– Menuju Pekanbaru satu, Noviwaldi Jusman siap saingi Firdaus ST MT gunakan perahu partai Demokrat. Keoptimisan terebut disampaikannya, karena dirinya merupakan kader partai Demokrat sejati yang juga merupakan pendidir dari partai Demokrat.

Hal tersebut disampaikan Noviwaldi Jusman. Dikatakanya dalam waktu dekat ini segera mendaftar di DPC demokrat yang telah mulai membuka penjaringan untuk Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru priode 2017-2022 dengan kesriusan dan persiapan lebih matang.

“Sayakan pendiri Demokrat, ya harus optimis dong menggunakan Demokrat,” kata Noviwaldy Selasa (5/4).

Terkait penjaringan yang akan dilakukan melalui surve, ia memastikan penjaringan akan dilakukan secara transparan. Dimana untuk surve tersebut Demokrat sudah memiliki mekanisme yang terpacaya. Sehingga siapapun yang akan maju kedepan itu sudah merupakan hasil surve yang layak diusung kedepan.

“Untuk pendaftaran saat ini, kita akan persilakan siapapun balon untuk mendaftar. Karena pendaftaran itu boleh siapa saja,” katanya jika Pokja penjaringan itu juga akan dilaporakan padanya.

“Yang pasti saat ini kita optimis akan membuat perubahan untuk pekanbaru kedepan,” tutur Wakil ketua DPRD Riau ini. (Dri)***