Majlis Taklim Nurul Huda Gelar Peringatan 1 Muharram 1442 di Desa Gunung Tua Tonga

example banner

PALUTA,Riauandalas.com-Majlis Taklim Nurul Huda bersama Penyuluh Agama Islam Kab. Padang Lawas Utara, BKM Nurul Iman, Pemerintah Desa setempat dan seluruh jamaah ibu-ibu desa gunung tua tonga mengadakan peringatan 1 muharram 1442 H.

Dalam acara tersebut, sebelum ceramah agama jamaah melaksanakan sholat Dhuha dan Sholat Tasbih serta zikir bersama yang langsung di pimpin oleh al ustaz M. Istiqlal Dasopang, S.Ag.

Kegiatan tersebut sangat mendapat antusias dari masyarakat gunung tua tonga kec. padang bolak kab. padang lawas utara, berlangsung di Masjid Nurul Iman disi ceramah agama yang disampaikan al ustaz M. Istiqlal Dasopang, S.Ag.

Kepala Desa Gunung Tua Tonga Bata Oloan Harahap berpesan mengajak masyarakat untuk meningkatkan tali silaturrahim dan membangun masyarakat yang beriman, unggul dan bertaqwa kepada Allah SWT, ini sesuai dengan visi dan misi desa, dan kami mendukung segala kegiatan yang ada di desa khususnya bidang keagamaansebut beliau.
sementara itu pembimbing Majlis Taklim Nurul Huda ustaz Hincat Pangabisan Dasopang, M.Pd.I menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kepala desa yang telah mendukung acara keagamaan di desa gunung tua tonga ini.
kemudian ustaz M. istiqlal dasopang, S.Ag dalam tausiyahnya berpesan kepada jamaah agar selalu bersyukur dan bersabar karena dua hal ini adalag kunci segalanya.
tahun baru islam merupakan momentum bagi kita untuk bermuhasabah agar kita lebih baik di tahun berikutnya.

acara tersebut dihadiri oleh ketua BKM Nurul Iman, Ketua Al Wasliyah Kab. Padang Lawas Utara, Penyuluh Agama Islam Kab. Padang Lawas Utara, Natobang, dan seluruh Jamaah Majlis Taklim Nurul Huda kurang lebihb 450 orang.