Mahasiswa Bukit batu Usung Fahmi Jadi Ketua IPMKB

Tidak ada komentar 302 views
example banner

BUKIT BATU,Riau Andalas.com-  Kongres Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) sudah di tinggal menghitung hari saja. Kongres ke-VIII IPMKB akan digelar pada sabtu (09/09/2017) nanti, di aula gedung guru riau. 

Kongres IPMKB tahun ini, sangat diharapkan akan mampu memunculkan kesepakatan terbaik yang akan mampu mendorong sinergitas antara mahasiswa dan seluruh element pemerintahan serta masyarakat di Kabupaten Bengkalis. 

Riki prayogi selaku sekjend Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit batu (IMKABUBA) Menjelaskan bahwa mahasiswa kecamatan bukit batu mengharapkan agar Fahmi maju sebagai calon ketua IPMKB pada Kongres mendatang. 

“sudah saat nya mahasiswa bukit batu bersaing dan menunjukkan kreatifitas serta dedikasi terhadap kabupaten bengkalis kedepan. untuk itu, kami harap dan kami rasa Fahmi layak untuk memimpin IPMKB dua tahun kedepan”. Kata Riki

Sementara itu, Fahmi merespon dukungan itu dengan sangat baik. Dan akan segera melakukan konsolidasi dengan kecamatan lain untuk bisa memperoleh dukungan pada Kongres IPMKB. 

“Terimakasih kepada kawan-kawan yang terus memberikan semangat, saya pernah mengatakan bahwa saya bersedia maju di Kongres IPMKB jika mendapat dukungan, Nah hari ini saya telah mendapat dukungan dari kawan-kawan yang semakin menambah rasa semangat untuk membangun negeri junjungan ini”. Ungkap Fahmi yang merupakan ketua IMKABUBA ini. 

“saya sudah membangun komunikasi ke beberapa kecamatan terkait hal ini, dan akan terus melakukan konsolidasi secara intens guna memperoleh dukungan”. Tutup Fahmi

Roy/irfan