M Jamil,Plt Kaban BPTPM:”Tingkatkan Amal Ibadah Selama Ramahdan

example banner

PEKANBARU,riauandalas.com–Momen bulan Ramadan ini banyak dimanfaatkan umat islam untuk mendekatkan diri kepada Allag SWT.
Sebab  bulan Ramadan ini bulan yang berkah serta penuh ampunan. Untuk itu, umat islam berlomba-lomba untuk meningkatkan amal ibadah. 
Seperti yang dilakukan M Jamil ini. Sebagai Plt Kaban Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Pekanbaru ini juga menjadikan bulan Ramadan ini lebih banyak meningkatkan amal ibadah. Salah satunya melaksanakan salat Tarawih, membaca alquran. Meski sibuk menjalankan tugas rutin, pria yang murah senyum ini bisa meluangkan waktu untuk menjalankan ibadah, dengan harapan mendapatkan rahmat Allah SWT.
“Bulan Ramadan ini bulan yang penuh berkah. Makanya saya harus bisa meraih momen ini dengan memperbanyak amal ibadah. Karena bulan Ramadan ini, untuk saya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga apa yang saya lakukan mendapatkan pahala,” kata M Jamil.
Dijelaskan M Jamil, selain itu ia juga selama bulan Ramadan ini menyempatkan diri ikut safarai Ramadan dengan rombongan Walikota ke masjid.”Saya juga rutin mengikuti safari Ramadan dengan rombongan Walikota. Hal ini juga meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat,” kata M Jamil.
Ditambahkan M Jamil, menjalankan pekerjaan sehari-hari tentu sangat melelahkan. Apalagi di bulan Ramadan ini. Tapi, ia selalu bersemangat dan tetap enjoy dalam bekerja. Karena yang ada di pikirannya bagaimana bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.”Untuk pelayanan kita selalu berikan yang terbaik bagi masyarakat. Sehingga apa yang diharapkan Kota Pekanbaru sebagai kota investasi bisa tercapai dengan baik,” kata  M Jamil.
Lebih jauh M Jamil menerangkan, bahwa untuk menjaga kebugaran selama bulan Ramadan ini punya kiat tersendiri yaitu dengan bangun pagi. Kemudian setelah salat subuh berolahraga ringan, sehingga badan tetap fit.
“Agar tetap fit dan bugar saya selaku olahraga ringan. Sehingga pada bulan Ramadan ini akfivitas yang saya lakukan tidak ada masalah,” pungkas mantan Kabag umum dan perlangkapan ini dengan tersenyum.**(Hh)