M.Amin “haramkan” fitnah.

Tidak ada komentar 502 views

 

M.Amin tegaskan “haramkan”fitnah

KAMPAR.Riau Andalas.com.-Acara Silaturrahmi Forum komunikasi unsur pimpinan daerah (Porkompimda) kab.kampar khamis,02/02/2017 di posko pemenangan Amin Saleh No.urut 1  di jalan A.yani bangkinang disambut langsung oleh Muhammad Amin.S.Ag MH dan tim yang berkesempatan Hadir.

Dalam kata Sambutannya Muhammad Amin menegaskan bahwa ahir ahir ini banyak selebaran  bertebaran yang memfinah dan black campaign dirinyanya dan paslon lain,oleh karena “Saya selaku Paslon Bupati menghimbau kepada seluruh tim untuk tidak membalas fitnah tersebut dengan berbuat hal yang sama”pintanya.

Lebih tegas Amin menyampaikan Saya “haramkan”tim untuk membalas fitnah tersebut,pungkasnya.

Selanjutnya M.Amin meminta kepada Seluruh tim untuk fokus dlm pemenangan dan bekerja sesuai aturan serta tidak melanggarnya.harapnya.

Sementara itu,Pj.Bupati Kampar Syahrial abdi dalam Amanatnya menyampaikan agar tetap menjaga situasi yang kondusif dalam rangka menuju pilkada damai yg ber adat.pintanya.

Selain itu Abdi berharap pilkada Kampar nantinya bisa menjadi contoh di Riau khususnya dan Indonesia Umumnya.harapnya.

Acara silaturrahmi tersebut di hadiri Kapolres Kampar,Kajari Kampar,Ketua pengadilan Negeri serta unsur nenek mamak dan Ulama.(AM).