Luna Maya Suka Belanja Online

Tidak ada komentar 546 views
example banner

Jakarta, — Dalam beberapa waktu terakhir, semakin banyak orang yang gemar berbelanja secara daring, termasuk Luna Maya. Ia bahkan telah memiliki lini pakaiannya sendiri yang dijual secara daring melalui akun sosial Instagram.

“Sebelum e-commerce merebak, saya sudah suka belanja daring sejak 2011-an. Waktu itu belum sebanyak sekarang. Saat itu suka membeli beberapa merek dari Inggris atau Amerika, kalau sekarang yang dari Indonesia sudah banyak,” kata Luna ketika ditemui peluncuran koleksinya untuk sebuah e-commerce di Sudirman, belum lama ini.

Luna mengaku hobinya berbelanja tersebut ia lakukan ketika tengah lengang dan bosan. Pun seperti kebanyakan pembeli lainnya, Luna juga pernah merasakan kekecewaan saat membeli barang melalui jasa daring.

Mulai dari barang yang ternyata kekecilan untuk dirinya, hingga lama menunggu barang datang pun pernah ia alami. Namun semua itu justru menjadikan Luna semakin lihai berbelanja secara daring.

 

 

“Harus tahu ukuran diri kita sendiri karena belum tentu sama dengan yang ada di label. Terus kenali e-commerce nya dengan baik. Double cek juga penting karena banyak yang fake. Kita harus pintar dan bawel, tanya original atau tidak. Benar-benar harus jeli memilih online shop,” papar Luna.
Pemain Cinta Silver tersebut kini telah mulai dikenal sebagai salah satu pemilik lini mode pakaian casual. Beberapa waktu yang lalu, Luna bahkan memamerkan koleksi terbarunya di Jakarta Fashion Week 2016.

Sebagai pemegang lini mode, Luna pun harus terus menciptakan style pakaian terbaru untuk setiap musimnya. Luna paham betul keinginan para pecinta mode untuk terus modis dan tak ingin out of style.

“Kami ikut dengan apa yang tengah tren, misal celana kulot atau outer panjang lagi tren. Tapi aku lihat juga fashion trend-nya supaya bisa bersaing, ke mana arahnya, ya seperti itu,” kata Luna.

Punya empat desainer yang ikut menyemarakkan koleksi LunaHabits, Luna masih berpikir ulang untuk ikut mengeluarkan koleksi muslim yang menjadi favorit di Indonesia.

Bukan karena belum berani, Luna mengaku masih dalam misi pencarian desainer muslim yang dapat ia rekrut untuk lini bajunya lantaran desainernya yang lain non-muslim. Meski begitu, ia menjamin pakaian koleksinya dapat dipadu-padan dengan pakaian muslimah.(Sumber detik.com)***