Luna Maya Mementingkan Harga Diri Ketimbang Tawaran “Pengusaha”

783 views
example banner

JAKARTA, Riauandalas.com- Beberapa waktu lalu kabar tentang prostitusi dikalangan selebriti sempat naik ke permukaan kabarnya.

Dikutip dari Nakita.id Tentunya bukan dengan bayaran yang sedikit, selebriti pastinya ditawari uang yang fantastis.

Model cantik Luna Maya mengakui hal tersebut sempat menerima dirinya.

Ia mengaku sempat dikabarkan melakukan prostitusi dikalangan artis.

Berhubungan dengan hal itu, akhirnya Luna Maya pun menceritakan tawaran itu memang menghampirinya.

Melalui video bertajuk “LUNA MAYA : SORRY GUE ENGGA “JUALAN” !!!” yang tayang di kanal YouTube Luna Maya, ia menceritakan momen itu sampai menolaknya.

“Berhubungan dengan cerita-cerita itu (prostitusi artis), kira-kira pertengahan Januari aku dapet WA dari seorang makeup artist. Aku enggak akan menyebut namanya, enggak terlalu kenal, aku enggak terlalu deket,” papar Luna.

“Oke tiba-tiba WA. ‘Kak Luna’, gitu. ‘Ada temen aku mau kenalan dia pengusaha gini-gini’.” cerita Luna Maya.

“Ya udah boleh, namanya orang mau kenalan masa kita mau menghalangi ya?,” tambahnya.

Setelah mendapatkan lampu hijau dari sang model, makeup artist tersebut semakin ‘berani’.

Ia mengatakan bahwa pengusaha yang mau berkenalan dengannya itu meminta Luna Maya untuk menemani ke luar negeri.

Bahkan disebut juga ada sejumlah uang yang akan diterima Luna Maya yaitu Rp 200 juta per satu hari.

Lalu agenda di luar negeri itu berlangsung selama tiga hari.

Luna Maya bicara soal prostitusi di tengah selebriti.(Tangkap Layar YouTube/Luna Maya)

Jika dihitung, maka Luna Maya akan mendapatkan Rp 600 juta selama tiga hari menemani pengusaha itu.

 

“Ya udah, oke gitu (mau kenalan). ‘Iya kak tapi jangan marah ya’, katanya gitu masih aku simpen aku screen capture,” ucap Luna menerangkan.

“Dia bilang gini, ‘Minta ditemenin ke luar negeri sehari 200 juta, tiga artinya 600 juta.”

“Itu waktu aku baca, nemenin ke luar negeri 200 juta sehari. Hallo,”cibir Luna Maya seolah geram.

 

“Ini adalah pikiran aku dalam otak aku saat itu kayak, ‘Huh kalau lo ada di depan gue, gue cekik lo ya’,” ujarnya.

 

Luna Maya pun menceritakan bahwa godaan seperti itu memang selalu ada.

 

Namun dirinya tidak akan mengorbankan nama baiknya yang sudah dibangun hanya demi uang cepat.

 

“Kayak gila ya, gue udah kerja capek-capek. Godaan itu emang akan selalu ada dan selalu harus berpikir, godaan punya uang cepet itu gampang, kita bisa aja terima,” aku Luna Maya.

 

“Tapi masa iya sih, harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri dapat duit 600 juta. Itu kayak enggak punya harga diri,” tegasnya.

 

Meski pun dalam hati geram sekali, Luna Maya masih berusaha menolak tawaran itu secara baik-baik.

 

“Huhhh yang ngomong pengen gue huh. Bikin kesel tahu enggak,”pungkas Luna Maya.(Sumber Nakita.id / Said)***