Luas Nya Halaman SMK Negri 1 Bangko, Siswa Baru Lebih Kurang 200 Orang Terdaftar.


ROKAN HILIR,Riauandalas.com – Penerimaan Siswa Baru Di SMK Negri 1 Bangko baru terdaftar lebih kurang dua ratus(200)orang.Hal ini Disampaikan Kepala Sekolah SMK Negri 1 Bangko Aldi SPd Kepada Riauandalas. com Kamis 11 Juli 2019,sekira pukul 10.15 Wib pagi.

Di katakan nya,sebelum melakukan penerimaan Siswa baru terlebih dahulu Pihaknya mengumpul kan seluruh wali-wali siswa agar para wali dapat solusi yang sudah di tentukan.

“Tujuan Kita mengumpulkan mereka adalah soal ketertiban dan sekalian membahas baju sekolah nya,kalau mereka mau membeli disekolah kita atau tidak itu tidak ada paksaan bagi kami,asal kan tujuan nya mau sekolah,”papar nya.

Di jelaskan Aldi, Jumlah Siswa baru yang di terima sebanyak itu bukan di karena kan faktor dari perekonomian,melainkan sudah ada Rayon Di masing-masing titik.namun kalau Di SMK Negri 1 bangko ini,
masih menerima siswa baru mesti areal nya bukan Di Kelurahan Bagan Punak Meranti.

“Coba lihat SMA Nengri 1 Bangko, tidak seperti dulu nya lagi dalam penerimaan siswa baru,kalau dulu dari mana pun daerahnya khusus Rohil bisa menerima siswanya,kalau sekarang sudah tidak bisa karena sudah ada rayonnya para untuk Siswa,”Terangnya.


Aldi yang sudah tiga belas rahun (13) Tahun menjabat sebagai Kepala Sekolah Di SMK Negri 1 Bangko ini,saat ditanya kalau Siswa baru tidak mampu ingin mendaftar kan dan mau melanjut kan sekolah ketingkat SMK.ia pun langsung merespons”kalau memang benar-benar tidak mampu siswa nya kita bantu tapi yang benar-benar tidak mampu ya?soal bajunya biar kita bantu tidak apa-apa yang penting dia mau sekolah,”Tegas Aldi.

SMK Negri 1 Bangko berlokasi Di jalan kecamatan KM 4 Bagan punak Meranti,Kematan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir, Riau ini sangat besar kapasitas nya begitu juga dengan kondisi halaman nya bisa di jadikan pembangunan yang bermanfaat, di halaman ini juga ada yang di tanam pohon mangga dan hasil nya saat ini mulai berbuah ada juga pohon lain nya.

Selain halaman nya luas SMK Nengri 1 Bangko Ini kalau di perbanding kan dengan sekolah SMA Sudah tentu berbeda lantaran SMK Ini mempunyai bidang Skilll.Seperti Jurusan teknik & bisnis Sepeda motor asra Honda.

Di tambahkan nya,Siswa SMK Negri 1 Bangko ini merupakan sekolah kejujuran tingkat menengah kebawah.ia menyatakan jika ada siswa baru ingin mendaftar kan diri sudah jelas pihak nya membuka pintu selebar-lebarnya karena menurut dia hal itu sangat lah penting bagi anak bangsa.

“Bagi kami tidak ada alasan untuk menolak siswa baru mau mendaftar walaupun rumah nya jauh dari sekolah kita karena itu hal yang wajib untuk masa depan anak-anak kita,yang penting niat nya mau sekolah dan mengikuti tata tertib yang sudah di tentukan di sekolah ini.”Tandas Aldi.(said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Luas Nya Halaman SMK Negri 1 Bangko, Siswa Baru Lebih Kurang 200 Orang Terdaftar."