Luar Biasa, Belum Dilantik Jadi Bupati Rohil, Afrizal Sintong Sudah Lobi PT Chevron Perbaiki Jalan Lintas Kubu.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Mantul, Belum saja di lantik menduduki jabatan Sebagai Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong sudah membuktikan gebrakan untuk masyarakat tiga Kecamatan yakni Kecamatan Kubu , Kubu Babussalam ( Kuba) dan Pasir Limau Kapas ( Palika).

Gebrakan itu adalah Afrizal Sintong Berhasil melobi perusahaan raksasa PT Cevron memperbaiki jalan lintas Kubu yang selama ini menjadi kendala bagi masyarakat di tiga Kecamatan, Dimana jalan lintas itu sebagai urat nadi perekonomian.

Atas kepedulian Bupati terpilih, yaitu Afrizal Sintong Jalanlintas Kubu saat ini dalam pengerjaan oleh alat-alat berat perusahaan Cevron yang di bantu oleh Scurity perusahaan dan BKO Polres Rohil.

Dikutip dari baranews.com Jalan lintas Kubu yang dimaksud Dengan perbaikan profil jalan dan penimbunan menggunakan bahan matrial Batu, guna untuk memudahkan transportasi bagi masyarakat yang keluar masuk di Kecamatan tertua di Kabupaten Rohil ini.

“Insya’allah saya akan programkan Jalan lintas Kubu ini setiap tahunnya dengan cara bertahap supaya tidak ada kendala bagi masyarakat yang melintasi terutama bagi masyarakat Kecamatan Kubu dan Kuba, dan saya sangat prihatin dengan kondisi Jalan lintas Kubu dan juga dengan masyarakatnya selama ini,” Jelas Afrizal Sintong.

Terpisah ketua DPC Nasdem Kec. Kubu  Iskandar Wahyudin saat di hubungi via seluler mengaku, Sangat mengapresiasi dengan kebijakan yang di buat oleh Bupati terpilih Rohil Afrizal Sintong, Membuktikan beliau adalah sosok yang mengerti dengan keadaan masyarakat, Kebijakan yang sangat luar biasa yang di buat oleh pak Efi ( panggilan akrap Afrizal Sintong) yang tidak ada di buat oleh pemimpin terpilih Rohil sebelumnya,” Jelas Iskandar.

Menurut Iskandar lagi Pemimpin Rokan Hilir sebelumnya bahkan yang masih menjabatpun seperti tidak mau tau dengan keadaan Jalan lintas Kubu yang selama ini mengalami rusak cukup parah bahkan disaat musim penghujan Kondisinya sangat sulit dan memprihatinkan antrian kenderaan hingga berpuluh kilometer,” Paparnya.

Dengan loby-loby dan gebrakan Bupati terpilih yang baru ini Afrizal Sintong di harapkan masyarakat di tiga Kecamatan ini akan lebih makmur Gemaripa lozinawi,” ungkapnya. (Said)***