Luar Biasa Aksi Heroik Viral, Anak Smp Panjat Tiang Bandera Saat Upacara HUT RI Ke – 73‎ Di NTT.

NTT, Riauandalas.com– Viralnya Video aksi heroik seorang bocah SMP yang memanjat tiang bendera di media sosial Sang bocah memanjat lantaran tali yang digunakan untuk mengibarkan sang saka merah putih tersangkut di bagian atas tiang bendera.

Dalam video itu digambarkan tengah berlangsung proses pengibaran bendera,Namun saat sang saka merah putih akan dikibarkan di tiang bendera, tiba-tiba tali pemintas tak bergerak lantaran tersangkut di ujung tiang alias keluar dari as roda.

 

Tanpa pikir panjang, bocah bernama Joni Kala ini tiba-tiba keluar dari barisan paduan suara acara tersebut. Dia kemudian memanjat tiang bendera yang cukup tinggi.

Siswa SMPN I Silawan Desa di Motoaain, NTT, ini menaiki tiang tanpa rasa takut sedikitpun. Kedua kakinya merekat erat tiang yang terbuat dari besi. Meski tiang terlihat bergoyang, dia tetap terus naik hingga mencapai puncak.

Usai membetulkan tali ke posisi semula, dia lantas turun dari tiang. Tepukan bertalu-talu pun terdengar dari peserta upacara yang menyaksikan aksi heroik Joni Kala.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Luar Biasa Aksi Heroik Viral, Anak Smp Panjat Tiang Bandera Saat Upacara HUT RI Ke – 73‎ Di NTT."