Listrik Di Rohul Sering Padam, Warga Minta Manajemen PLN Bekerja Profesional 

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Pemadaman listrik yang masih terus terjadi membuat sebagian warga Rohul marah, Tokoh Organisasi Hulu Balang Rokan Hulu  Alirman mengecam kinerja PLN Cabang Pasir Pengaraian. Ia meminta PLN di Pasir Pengaraian harus dapat bekerja profesional guna melayani masyarakat Rokan Hulu

“PLN harus bekerja profesional “Jangan setiap mati lampu alasannya selalu Trapo Yang di Desa Tanjung Belit rusak dan karena layangan atau pohon tumbang ,” ketusnya, Rabu (06/02/2019) Pagi.

Ia melanjutkan, keberadaan PLN di Rohul yang sudah berlangsung lama harusnya dapat mencarikan solusi mengenai kelistrikan khususnya dikota Pasir Pengaraian, misalkan kendalanya karena trapo sering rusak maka harus dikomunikasikan dengan atasan dan pemangku kebijakan ditingkat PLN yang lebih tinggi.

“Kalau kondisinya seperti ini kita merasa kecewa dan prihatin dengan PLN. karena keberadaan dan berbisnis di Rohul harus dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tegasnya.

Untuk itu, Alirman yang di dampingi Armen dan Kang Yon  meminta PLN bekerja profesional dan managemen yang tidak bisa bekerja profesional dipersilahkan untuk pindah sehingga ada motivasi kerja agar ada perbaikan pelayanan dan kondisi pemadaman yang terjadi bisa diatasi.

Dirinya sangat menyayangkan Pemadaman listrik Hanya dibertahukan melalui Media sosial sementara Malam tadi mulai dari jam 12 30 WIB listrik Padam Hingga siang ini, sedangkan Di Masjid Agung Islamic Center saat ini sedang berlangsung ujian Sekolah secara online,” Tegasnya.

Sementara itu, salah seorang petugas PLN berinisial RK saat di mintai nomer HP Manager PLN Cabang Pasir Pengaraian, mengatakan sebentar lagi akan dikirim namaun setelah ditunggu sampai satu jam tak kunjung dikirim kemungkinan jaringan sedang lelet dan mengatakan Humasnya Berada di Pekan Baru. ***(Alfian Tob).

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Listrik Di Rohul Sering Padam, Warga Minta Manajemen PLN Bekerja Profesional "