Layanan XL kembali Normal, Terkait Dengan Gangguan Jaringan

JAKARTA, Riau Andalas.com – Manajemen XL menyatakan layanan mereka kini sudah normal kembali.

Dihubungi melalui pesan singkat, GM Corporate Communication XL Tri Wahyuningsih berjanji saat ini layanan mereka sudah bisa dinikmati seperti sebelumnya.

“Terkait dengan gangguan jaringan yang sempat berdampak pada layanan XL Axiata, dapat kami sampaikan bahwa saat ini layanan XL Axiata sudah sepenuhnya kembali normal,” kata perempuan yang akrab disapa Ayu itu pada Senin (18/7) pagi.

Gangguan koneksi XL terjadi beberapa hari belakangan. Seorang pelanggan XL bernama Daditya Nugroho (25) salah satu yang mengalaminya. Ia bahkan menyebut gangguan sudah terjadi sejak tiga hari belakangan.

“Kirim chat saja susah sampainya,” kata Daditya.

Ayu berjanji pihaknya akan terus memantau kondisi jaringan agar gangguan tak terulang. Ia juga menegaskan pengguna XL di penjuru negeri bisa memakai layanan data secara normal sejak tadi malam.

Sempat geram beberapa hari belakangan, Jessy Christian (25), pelanggan XL, mengakui bahwa jaringan seluler ponselnya sudah membaik.

“Sinyal sih full 4G tapi kaya sinyal bohongan, ga ada internetnya. Tapi sekarang sudah benar sih,” ucap Jessy kepada CNNIndonesia.com.

Dari penuturan Ayu, kendala jaringan XL terjadi akibat ada gangguan teknis di jaringan internasional mereka.

Seperti diketahui bahwa XL Axiata merupakan perusahaan telekomunikasi dengan pemilik saham mayoritas Axiata Group dari Malaysia. Axiata membawahi sejumlah merek telekomunikasi di beberapa negara Asia Tenggara dan Asia Selatan.

Sumber CNN

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Layanan XL kembali Normal, Terkait Dengan Gangguan Jaringan"