Laporan Pengaduan Kasus Pungli Dana LISDES Simpang Kanan Di Polres Rohil Terkesan Beku 

ROHIL,Riauandalas.com -“15 Hari sudah laporan Pengaduan Dugaan Pungli dI Proyek Pemasangan Listrik baru LISDES Kecanatan Simpang Kanan,Rohil.
Proyek tersebut sudah berlangsung lama pengerjaannya sejak Juni 2018 ,namun hingga kabar ini turun,Kesannya Pihak PT.Rajawali Teknik Utama (RTU)terkesan permainkan Warga dengan tidak pasangkan KWh kerumah rumah pelanggan,sementara Dana sebesar 4500.000 sampai 4850.000 telah terkutip dari calon pelanggan.
Hal ini lah yang mendasari wujudnya laporan Maayarakat tentang dugaan pungli ke Polres Rohil.
Lima belas hari sudah laporan pengaduan tersebut, seolah mandek, tindak lanjutannya terkesan beku di Polres Rohil.
Untuk upmengetahui  proses pengaduan Pungli LISDES di Simpangkanan,Kapolres Rohil melalui Kasat reskrim
“AKp Faris yang di konfirmasi RiauAndalas via Watsup tertanggal Sabtu 10 Augustus 2019 malah menjawab”Nanti Saya cek ke anggota saya dulu, jawabnya.
Jawaban tersebut menuai Tanda Tanya, karena Pengaduan tersebut terkesan telah 15 Hari ,jadi wajar Hal itu dipertanyakan”ada apa,ungkap Hendri simarmata SH selaku Kordinator Lapangan(Korlap) Forum Peduli Daerah- Indonesia FPDI pusat ,saat di konfirmasi Riauandalas.com,Sabtu 10/08/2019 melalui saluran telefonnya .
Namun Hendri Simarmata SH tetap optimis bahwa Kepolisian masih mempelajari Kasus tersebut lebih mendalam mengingat uang masyarakat sebesar 1 Miliar rupiah berpindah ke tangan Pemegang Kontrak Proyek LISDES.
Untuk itu Hendri Simarmata  SH meminta Kepolisian Ressort Rohil agar menindak lanjuti kasus tersebut kiranya Citra Kepolisian sebagai Pengayom Masyarakat semakin mental….(Ms)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Laporan Pengaduan Kasus Pungli Dana LISDES Simpang Kanan Di Polres Rohil Terkesan Beku "