Lantik 12 Anggota PPL, Ini Pesan Ketua Panwascam Kemuning.

Tidak ada komentar 282 views

Petugas PPL saat dilantik ketua panwascam Tri Handoko

KEMUNING,Riauandalas.com– Bertempat di Aula kantor camat kemuning Jalan lintas timur ,Ketua Panwascam Kemuning ,Tri Handoko melantik dan membacakan sumpah kepada 12 orang anggota PPL di kecamatan kemuning.(18/1/18)sore

Dalam acara tersebut tampak Camat Kemuning Drs Azwizarmi MH, Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto, SST SH, perwakilan Danramil PWK kemuning Serda M Ridwan dan beberapa Tokoh masyarakat Kemuning yang datang memenuhi undangan.

Sebanyak 12 orang anggota PPL ( Pengawas Pemilu Lapangan) yang telah terpilih melalui seleksi mengucapkan sumpah di hadapan seluruh yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kemuning Tri Handoko dalam sambutanya mengatakan anggota PPL yang di lantik akan bertugas di tingkat Desa dan Kelurahan dalam mengawal dan mensukseskan Pilkada, Pilgub dan pileg juga Pilpres 2018 dan 2019 nanti, dalam kesempatan tersebut Handoko meminta kepada PPL selalu awas dalam mengawasi dan menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilkada nantinya.ujarnya.

Lebih lanjut di katakanya ” Yang terpenting perlu saya sampaikan adalah jaga Netralitas dalam Pemilu dan banyak banyaklah membaca panduan aturan karena itulah modal utama bagi seorang Panwas,” kata Tri Handoko saat melantik.

Tri Handoko juga meminta para PPl sentiasa melakukan pencegahan sebelum terjadinya pelanggaran, upaya tersebut jauh lebih baik ketimbang tindakan penindakan.pungkasnya.

Kapolsek Kemuning Kompol Lilik surianto SST SH saat menyampaikan arahannya

Masih di tempat yang sama Kapolsek Kemuning Kompol Lilik Surianto SST SH, mengingatkan kepada seluruh anggota PPL yang di lantik agar selalu berkordinasi kepada ketua Panwas dan juga aparat kepolisian maupun TNI, sikap tegas dan tanpa kompromi harus menjadi hal yang harus di kedepankan agar aturan bisa di jalankan dengan baik dan benar. Ujar kapolsek.

Roy/Iwan

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lantik 12 Anggota PPL, Ini Pesan Ketua Panwascam Kemuning."