Laka lantas Maut Di Kempas,Mengakibatkan 2 meninggal dan 1 luka Ringan

INDRAGIRI HILIR,Riau Andalas.com – Maifal (17) dan Agus (20) mengalami musibah Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Pelabuhan Samudera, Kilometer 3, Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir.

Menyebabkan pengendara motor Maifal meninggal di tempat dan Agus meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Tempuling, sementara korban atas nama Anggi (20) mengalami luka ringan.

Kecelakan tragis tersebut, terjadi pada Hari Rabu Tanggal 5 Maret 2017 sekira pukul 20.30 WIB. masing – masing pengendara Honda Vario BM 334P GV yang bernama Maifal (17) pekerjaan Swasta, warga Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas Inhil-Riau dan pengendara Suzuki Satria FU BM 2105 GT bernama Agus (20) pekerjaan swasta, alamat Kilometer 4 Desa Sungai Gantang Kec. Kempas, Kab.Inhil-Riau sedang Anggi (20), warga Parit 2 Mumpa Kec. Tempuling Kab. Inhil-Riau.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, SH mengatakan, bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Sepeda Motor Honda Vario BM 3340 GV yang dikendarai oleh Maifal bergerak dari arah Kilometer 5 menuju Simpang Kuala Rumbai Desa Sungai Gantang.

“Sesampainya di TKP di Kilometer 3 Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, dari arah berlawanan datang Sepeda motor Suzuki Satria FU BM 2105 GT yang dikendarai oleh Agus mengambil jalan terlalu ke kanan, sehingga karena jarak sudah dekat kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut tidak dapat dielakan lagi dan berakibat korban Maifal mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, dan korban Agus yang juga mengalami luka berat di bagian kepala kemudian meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Tempuling, sedangkan korban Anggi yang dibonceng Agus mengalami luka ringan.” Jelas AKP Jusli, SH.

“Diketahui, pada saat kecelakaan terjadi, kedua pengendara dan yang dibonceng, tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM.” Tutup AKP Jusli, SH.

Roy gts