lagi Asik Pacaran, Dua remaja ditabrak kereta Api

Tidak ada komentar 2317 views

KA_singkarak

Padang, Riau Andalas.com – Dua pasangan remaja yang sedang kasmaran saat Subuh mengalami kritis setelah ditabrak kereta api di bawah Jembatan Pasar Bandar Buat, tempat perlintasan kereta api yang mengangkut semen, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Sumatera Barat.

 

Kedua korban yakni Randi Satriawan (18) warga RT 03 RW 02 Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan dan Susmayeni (16) warga Jalan Baru Indarung, Kecamatan Luki.

 

“Keterangan yang kita peroleh dari saksi , diduga kedua korban ini sedang berpacaran atau asmara subuh dibawah jembatan Pasar Bandar Buat di atas rel kereta api. Saat asik pacaran, kereta api semen melintas dari Indarung ke Teluk Bayur. Saat itu korban tidak menyadari kereta api lewat sehingga korban ditabrak kereta api,” kata Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Aswarman, Minggu (26/6/2016).

 

Akibat kejadian tersebut Randi Satriawan mengalami putus telapak kaki kanan, sedangkan Susmayeni mengalami luka robek di kepala dan kaki sebelah kanan putus. “Kini kritis dan dirawat di RSUP M. Djamil Padang,” pungkasnya.

 

Sementara polisi masih terus mengumpulkan keterangan penyebab pastinya kedua remaja yang ditabrak kereta api itu. (oz/Hen

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "lagi Asik Pacaran, Dua remaja ditabrak kereta Api"