Lady Gaga Angkat Bicara atas Kritikan Haters

Tidak ada komentar 365 views

Houston – Penyanyi eksentrik Lady Gaga akhirnya angkat bicara soal haters yang mengkritik tubuhnya saat tampil di Super Bowl Half Time, Minggu (5/2/2017). Seperti apa tanggapan Gaga?

Melalui Instagram, Rabu (8/2/2017), sang Mother Monsters merespons kritikan para hatersdengan mengungkapkan betapa bangganya ia pada tubuhnya.

 

“Aku dengar tubuhku sedang menjadi perbincangan. Jadi aku hanya ingin menyampaikan, aku bangga pada tubuhku dan kalian juga harus bangga pada tubuh kalian,” tulis pelantun ‘Million Reasons’ itu mendampingi foto aksi panggungnya di Super Bowl.

Ia lalu melanjutkan, “Aku bisa saja memberi kalian jutaan alasan untuk tidak terlalu menggubris urusan orang lain agar terkenal. Jadilah diri sendiri setiap saat. Begitulah seorang pemenang. Terima kasih kepada kalian yang telah mendukungku. I love you guys. Xoxo, gaga.”

Sempat tampil dengan pakaian terbuka, Gaga dikritik oleh netizen di media sosial lantaran perutnya terlihat berlemak. Kritikan itu salah satunya datang dari pengguna Twitter berakun @Icancoreaaple.

“Lady Gaga harus banyak melakukan (latihan) crunches jika ingin memamerkan perutnya yang bergelambir,” kicau dia.

Sementara itu @negans_swing menulis, “Mencoba untuk menikmati penampilan @ladygaga, namun terganggu oleh lemak perutnya yang bergoyang.”

Terlepas dari tanggapan yang miring itu, tidak sedikit pula yang memuji penampilan Gaga. Mereka yang terpukau di antaranya adalah para selebriti dan musisi top dunia, salah satunya penyanyi jazz legendaris yang juga teman duet Gaga, Tony Bennett.

Ia menyebut penampilan Gaga adalah yang paling terbaik dari seluruh rangkaian Super Bowl 2017. “Lady…the most super thing about the Super Bowl was you….just amazing!” kicau Tony di Twitter.

Pujian lainnya datang dari Katy Perry yang terkesima oleh aksi Gaga terjun dari atas NRG Stadium, Houston, Texas, tempat laga final football itu berlangsung. “I want jumping gifs stat! Bravo,” tulis Katy di Twitter.

(sumber : detik.com)