Kunjungi Rest Area Pemkab Inhu, Gubri Kembali Berikan Apresiasi

RENGAT, Riau Andalas. com – Seperti yang telah dijadwalkan, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman lakukan kunjungan ke Rest Area dan Posko Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu yang berada di depan Kantor Bupati Inhu, Jl Lintas Timur, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Jumat (9/6/2017) dini hari.

Kunjungan ini dilakukan Gubri H Arsyadjuliandi Rachman, usai melakukan safari Ramadan Pemprov Riau di Kabupaten Inhil. Sebelumnya, pada sore harinya tim safari Ramadan Gubri juga mengunjungi Kabupaten Inhu tepatnya di Masjid Al Maghfiroh Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat.

Tiba sekitar pukul 00.30 Wib, kedatangan tim safari ramadan Gubri ini disambut langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama para pejabat di lingkungan Pemkab Inhu. Tampak hadir bersama Gubri sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Badan di lingkungan Pemprov Riau.

Dalam kesempatan itu pun, Gubri memberikan apresiasinya terhadap keberadaan rest area Pemerintah Kabupaten Inhu yang dinilai memberikan manfaat besar khususnya bagi para musafir dan pemudik yang ingin bersitirahat.

Tidak hanya sebagai tempat beristirahat, keberadaan Rest Area dan Posko Ramadhan Pemkab Inhu yang rutin didirikan Pemkab Inhu setiap bulan Ramadan, juga menyajikan beberapa pelayanan termasuk pemberian takjil, menu berbuka puasa serta sahur secara gratis setiap hari hingga berakhirnya bulan Ramadhan oleh seluruh jajaran Pemkab Inhu.

Tampak hadir bersama Bupati Yopi, Plt Sekda Inhu Hendrizal serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu serta pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Airmolek, Wahyudi Gustiawan.
**  js .