Kunjungan Wapres Berjalan Lancar, Danrem 031/Wirabima Ucapkan Terima Kasih Kepada Prajurit

Pekanbaru, Riau Andalas.com – Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Korem 031/Wirabima dan jajarannya atas partisipasi dan keterlibatannya dalam pengamanan RI 2 saat melaksanakan kunjungan Kerja ke Riau dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup se-dunia pada Jumat (22/7) lalu sehingga berjalan lancar dan aman.
“itu semua tentunya tidak lepas atas bantuan dari Prajurit sekalian sehingga Kunker Wakil Presiden RI dapat berjalan aman dan lancar”, Ujar Danrem usai Upacara Bendera di aula Wiratama Korem 031/Wirabima.
Selain itu Danrem juga menyampaikan pesan kepada Prajurit agar mengoreksi diri masing-masing, ingat kembali apa yang telah Prajurit kerjakan dan kendala apa yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat menjadi pelajaran untuk kesuksesan tugas dimasa yang akan datang. Tegas Danrem.
“Tentara tidak akan solid bila tidak disiplin dan mempunyai loyalitas tegak lurus dan tugas tentara tidak akan berhasil bila tidak mengikuti perkembangan dan situasi yang
terjadi”, Tambah Danrem. (Rls)***