KPU D Kabupaten Rokanhulu gelar Debat public pasangan calon Bupati dan wakil bupati RokanHulu (debate public)

logo 2
RokanHulu Riau andalas,com.KPU D Kabupaten RokanHulu gelar debat kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati RokanHulu 2015 untuk bupati priode 2016-2021 di Convention aula Masjid Agung madani islamicsenter Rabu 24/11/15 dimulai sekitar jam 21 hingga 23.30 dini hari.
Acara debat kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati RokanHulu diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran , dihadiri secara lengkap oleh ketiga pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Rokan Hulu masing-masing pasangan nomor urut 1 Ir H Hafith Syukri MM-Nasrul Hadi ST MT, pasangan nomor urut 2 Suparman S Sos-Sukiman, dan pasangan nomor urut 3 H Syafaruddin Poti SH-Erizal ST.
Ketua KPU Rokan Hulu Fahrizal dalam sambutannya mengajak ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu untuk mewujudkan debat public yang sehat dan ber saing dalam penyampaian Visi dan misi masing masing calon Guna menghadapi pilkada damai di Kabupaten Rokan Hulu.
Di tambahkan nya untuk debat antara kandidat serta pasangan lain nya dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat Rokanhulu agar masyarakat RokanHulu nantinya dapat memilih bupati dan Wakil Bupatinya sesuai dengan hati nuraninya .
Bahkan fahrizal lebih jauh menghimbau masyarakat untuk tidak menukarkan suaranya dengan uang (sellsound) agar tercapai Demokrasi yang murni tandasnya .
Hal senada dalam penyampaian sambutan sebelum terlaksana nya detikdetik debat public oleh Komisioner KPU Provinsi Riau Syafril Abdullah. Syafril meminta kepada ketiga pasangan calon untuk menyukseskan pilkada Kabupaten Rokan Hulu. Sehingga diharapkan bisa terwujud pilkada damai di negeri berjuluk “Negeri Seribu Suluk” ini harap Syafril Abdullah .
Dalam acara Debat public ini Komisi pemilihan Umum Daerah Kabupaten Rokanhulu (KPU D Rohul ) menyerahkan pada Moderator yang juga selaku Putra Daerah kabupaten rokanhulu yaitu Prof Dr Ir H Irwan Effendi acara debat kandidat berlangsung Hikmat .**** M.hsb

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPU D Kabupaten Rokanhulu gelar Debat public pasangan calon Bupati dan wakil bupati RokanHulu (debate public)"