Kota Pekanbaru Wakili Riau Tingkat Nasional

Tidak ada komentar 540 views
example banner

13-1

*Puncak Peringatan Harganas XXIII Provinsi Riau

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya mendapat Penghargaan sebagai Pelaksana Terbaik PKK KB KES tingkat Provinsi Riau tahun 2015 dan mewakili tingkat Nasional.

Penghargaan tersbeut diterima oleh Camat Bukit Raya pada acara HARGANAS XXIII Provinsi Riau, Rabu (14/09)  di Gedung Dharmawanita Provinsi Riau, Jl. Diponegoro Pekanbaru.

Selain itu, Kecamatan Bukit Raya juga mendapatkan penilaian terbaik pada program  pemberdayaan masyarakat dalam pemanfaatan tanaman hidroponik, tanaman obat keluarga dan pupuk BOKASHI.

11

Asisten I Bidang Pemerintahan Drs, Azwan, M.Si mengungkapkan keberhasilan tersebut meningkatkan motivasi bagi Kota Pekanbaru kedepannya.” Kita mengucapkan terima kasih kepada Bapak gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman yang dalam kesempatan ini telah menyerahkan Piala dan Piagam penghargaan PAKARTI UTAMA III Tingkat Nasional Pemenang Terbaik PKK KB KES Kecamatan Tingkat Naisonal Kategori Kota Pekanbaru (Juara III).

Sementara itu, Camat Bukit Raya, Masykur Tarmizi, S.STP, M.Si menyampaikan rasa bangga dan syukur atas prestasi yang diraih oleh kecamatan Bukit Raya. “Prestasi ini bukanlah prestasi camat atau lurahnya saja, namun merupakan prestasi atas kerja sama semua lini dan stakeholders yang turut serta berpartisipasi dalam penilaian PKK KB KES yang Alhamdulillah mendapatkan hasil yang luar biasa hingga ke tingkat Nasional.”katanya.

Kedepannya, prestasi diharapkan tidak sampai disini dan menjadi langkah awal untuk terus menggalakkan seluruh lini untuk bersatu padu. Kemenangan dalam perlombaan ini  hanya bonus yang diperoleh, namun yang tak kalah pentingnya bagaimana kita menjalankan program programnya agar bermanfaat bagi masyarakat, baik itu program KB nya, posyandu, ataupun PHBS,”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua TP PKK Provinsi Riau, Ibu Sisilita Arsyadjuliandi Rahman, ibu Wakil Ketua Dekranasda Kota Pekanbaru, Kepala BPPMKB Kota Pekanbaru