Korban Minta Pelaku Bertanggung jawab. Ini Alasan Supriadi tega Membunuh Ema.

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Berhasil diamankan pihak kepolisian, pelaku Supriadi (27) warga jalan Kurnia 3 Gg. Berkat, Rumbai Pesisir Pekanbaru

Sungguh tega menghabisi pacarnya yang sedang hamil dari hasil hubungan gelap mereka, disebabkan Ema Desrita (21) warga jalan Kampung Bukit, Rumbai Pesisir – Pekanbaru, minta kepada pelaku agar pertanggungjawab, agar segera menikahi karna saat itu korban mengatakan ia sedang hamil.

Dari itu pelaku Supriadi, gelap mata hingga menhabisi nyawa korban, dengan cara mencekik, tidak sampai di situ pelaku juga membakar korban hingga separoh tubuh korban gosong.

 

Dari Keterangan Pelaku di Kantor Polisi

Pelaku telah  mengakui perbuatannya yang melakukan membunuhan. Kekasihnya Ema (korban) yang tidak lain pacarnya sendiri dengan mencekik leher korban hingga tewas, kemudian pelaku membakar korban hingga gosong.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupaya 1 Unit Kendaraan R2 merk Honda Astrea Grand, 1 helm warna biru, 1 buah sepatu milik korban, 1 buah cincin  milik korban, 1 buah baju dan celana pelaku.(ra)