Korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas

Lakalantas-di-Jalan-Lintas-Rengat-Pematang-Reba

INHU, Riau Andalas.com – Di Desa Kuantan Babu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada selasa (12/9/2017) malam antara sepeda motor KLX BM 2889 VZ dengan Supra X BM 3031 BQ terjadi lagi Lakantas

Pada saat kejadian sekitar pukul. 19.45 Wib diketahui bahwa Hendri (17) penumpang sepeda motor KLX yang dikendarai Dandi Saputra (16) warga Jalan Ali Haji Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Meninggal Dunia di TKP.

Sedangkan Rahmat (20) yang mengendarai  Sepeda Motor Supra X BM 3031 BQ Jalan Hang Lekir Gg. Sadar Kecamatan Rengat yang mengalami luka berat, akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan Instendif di RSUD Indrasari Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Berdasarkan Informasi yang didapat, Rahmat mengalami kecelakaan saat hendak pulang kerumah orang tuanya di Jalan Hang Lekir Rengat, korban bertabrakan dengan sepeda motor KLX yang dikendarai oleh Dendi Saputra warga Jalan Ali Haji Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Demikian informasi yang didapat ,padahal sehari sebelum nya baru terjadi Lakalantas di Jalan Pematang Reba – Rengat yang ke dua pengendera Sepeda Motor Meninggal ditempat .**  js .

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalan Lintas"