Kontes Dandut Kepenuhan Ramaikan HUT RI ke 71

Tidak ada komentar 628 views
example banner
IMG_20160820_231810_HDR
 
ROKAN HULU, Riau Andalas.com-Kepenuhan – dalam rangka HUT RI 71 pihak Upika kecamatan kepenuhan gelar kontes dangdut bekerja sama dengan gabungan pemuda pemudi Kota tengah ( Gapemko ), Mahasiswa Kukerta universitas pasir pengaraian dan Mahasiswa Kukerta universitas Riau   dengan motto jika tidak memulai maka tidak akan terjadi,jika tidak berani tidak akan maju,jika tidak memutuskan tidak akan berhasil.

Demi menggali bakat generasi muda dibidang seni sekaligus sebagai hiburan masyarakat, panitia peringatan hari ulang tahun (HUT RIke 71gelar Kontes  dangdut kepenuhan.

Kegiatan digelar di lapangan Upika  Kecamatan kepenuhan. Selain untuk memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia Ke 71tahun dimaksud dilaksanakan juga untuk mempeerat tali silaturahmi.
Acara dibuka oleh Camat Kepenuhan Recko Roeandra S.STP dan turut juga dihadiri Lurah Kepenuhan Tengah M. Yasin SKM, KUA Kepenuhan , Kapolsek kepenuhan, Koramil Kepenuhan,Tokoh muda Luhak kepenuhan juga Gubernur BEM Fekon Universitas Pasir pengaraian Alfa Syahputra, dan Peserta
Camat kepenuhan Recko Roeandra S.STP
“Event ini diharapkan menjadi dorongan dan motivasi pemuda pemudi dalam menyalurkan bakat menyanyi dangdut serta kemampuan dalam hal olah vokal,” kata Recko
 Selain itu dapat memberikan kesempatan bagi kawula muda dalam mengasah kreativitas dibidang seni. Kontes dimaksud diikuti 36 peserta dengan jumlah laki-laki 18 orang dan perempuan 18 Orang. Peserta berasal dari Kecamatan kepenuhan yang mewakili desa masing yang ada di kecamatan kepenuhan.
Ketua Panitia HUT Herdianto, menyampaikan apresiasi terhadap kesuksesan acara kontes tersebut. Tak lupa dia mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap kedepan semakin meningkatkan kualitas bernyanyi. Sementara yang kalah dapat mencoba peruntungan di event selanjutnya.