Komisi I DPRD Ikut Dampingi Bupati Jumpai Wapres Jusuf Kalla

example banner

TEMBILAHAN,Riau Andalas.com- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir,bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)ikut serta dalam memantau percepatan pembangunan di Negeri Seribu Parit ini dengan ikut mendampingi Bupati Inhil, HM Wardan menemui Wakil Presiden, Jusuf Kalla, Rabu (19/7/2017).

Mewakili Komisi I DPRD Inhil, HM Yusuf Said selaku Ketua Komisi I DPRD Inhil menerangkan pihaknya sedang memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan mendampingi Bupati Indragiri Hilir HM Wardan yang langsung diterima oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama LAM RIAU hal itu disampaikan kepada media.

Disebutkannya bahwa ada 3 pokok perjuangan, pertama, percepatan pembangunan kawasan Pelabuhan Samudera dan kawasan industri Kuala Enok.

Kedua, penyelamatan kebun Kelapa masyarakat dengan tingkat kerusakan lebih dari 100 hektara dan sekaligus mengundang Wapres untuk menghadiri acara coconut day/ hari kelapa dunia di Tembilahan.

Kemudian yang ketiga adalah percepatan pembangunan infrastruktur jalan nasional. Untuk itu, Ketua Komisi I DPRD Inhil dari Fraksi Golkar ini meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Inhil, tukas HM Yusuf Said.

Adv