Komando Inti Pemuda Pancasila Kec Kemuning Laksanakan Gotong Royong

example banner

Koti Pemuda Pancasila Kec Kemuning Saat melaksanakan Gotong Royong


Kemuning,Riau Andalas.com-Puluhan Anggota Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Kemuning melakukan kegiatan gotong royong ( Goro ) di Desa Air Balui Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil ) tepatnya di Surau Al Jihad Dusun kedadang, Jumat (19/10/18).

Ikut membantu program pemerintah kabupaten Inhil, Komando Inti PP Kecamatan Kemuning yang diketuai oleh Syamsul Bahri HS melaksanakan goro dengan puluhan anggota koti.

Melihat kondisi surau Al Jihad yang perlu dibersihkan , lalu muncul niat Ketua Koti PP Kecamatan Kemuning Bung Syamsul Bahri untuk peduli.
Ia lalu mengerahkan puluhan anggotanya terjun langsung melakukan gotong royong untuk membersihkan Surau tersebut.

Syamsul Bahri Juga menambahkan,kegiatan-kegiatan gotong royong seperti ini akan terus dilaksanakan,kedepan kita akan upayakan sebulan sekali,bila perlu kita akan laksanakan seminggu sekali,pungkasnya.

Sementra itu,Kepala Desa Air Balui melalui Sekdesnya R.Sucipto saat dikonfirmasi mengatakan sangat mengapresiasi atas kegiatan gotong-royong itu.

“Dan semoga bentuk kepedulian yang dilakukan Koti Pemuda Pancasila kecamatan Kemuning pimpinan Syamsul menjadi contoh tauladan dalam membesarkan nama organisasi yang dipimpinnya,” tegas Sekdes Air Balui

Roy Gt