Kodim 0314/Inhil dukung Lomba Cipta Menu B2SA

Tidak ada komentar 213 views

TEMBILAHAN, Riau Andalas. com  – Kodim 0314/Inhil mendukung kegiatan Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Berbasis Budaya Lokal Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2017.

Bentuk dukungannya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf J. Hadiyanto, S.I.P diwakili oleh Pasi ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Iwan Andoko menghadiri undangan Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Berbasis Budaya Lokal Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2017, diselenggrakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indragiri Hilir bekerjasama dengan Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Indragiri Hilir bertempat di Gedung Engku Kelana jalan Baharudin Yusuf Kel. Tembilahan Kec. Tembilahan Kab. Inhil.

hadir dalam acara tersebut Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, MP, Muspida, SKPD dan Ibu-Ibu PKK Se Kab. Inhil serta Ibu Persit Kartika Chandra Kira Cab. LIV Kodim 0314/Inhil dan Ibu Bhayangkara Polres Inhil. . Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir mengatakan Lomba Cipta menu ini adalah untuk meningkatkan kreativitas dalam menciptakan menu makanan yang beragam, bergizi, seimbang dan aman. Ketidak seimbangan gizi akan berdampak tidak baik bagi kesehatan manusia, oleh karena itu masyarakat kita anjurkan untuk dapat mengkonsumsi makanan yang beraneka ragam, maka kekurangan zat gizi yang satu akan dilengkapi oleh gizi yang lain pada jenis makanan yang lain, demikian ungkap Bupati Inhil.