Kinerja Pemkab Rohil Hasil Nya Sudah Baik Dari Tahun Sebelumnya.


BAGANSIAPIAPI,Riauandalas.com- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menerima hasil evaluasi akuntabilitas kinerja Pemerintah Daerah dari Kementerian PAN RB untuk penilaian tahun 2017. Kamis 25 Januari 2018, lalu.

Sesuai dengan amanat PP No 8 tahun 2006 tentang pelaporan keuangan dan kinerja instansi pemerintah dan Perpres No 29 tahun 2014 tentang sakip. Kementerian PANRB pada tahun 2017 telah melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap pemerintah kabupaten Rokan Hilir dengan kategori nilai “B”kata Sekda Rohil Drs,H.Surya Arfan MSi,melalui Kabag Humas Pemkab Rohil Hermanto S,Sos Kamis 25 Januari 2018.

Pencapaian ini menunjukkan efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran dibanding capaian kinerjanya, kualitas pembangunan budaya kinerja birokrasi serta penyelenggaraan pemerintah yang berorientasi hasil menunjukkan pemerintah kabupaten Rokan hilir telah menunjukkan hasil “BAIK”. Pencapaian ini meningkat dari tahun sebelumnya kategori “C” menjadi kategori “B”


Penyerahan hasil evaluasi sakip langsung diberikan menteri PAN-RB bapak Asman Abnur kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir H. Surya Arfan Msi disaksikan Deputi akuntabilitas Muhammad yusuf Ateh dan Wagubri H. Wan Thamrin Hasyim.

Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi menyampaikan “Alhamdulillah Kabupaten Rokan Hilir memperoleh prediket ” B “,semua ini berkat keseriusan Bpk Bupati yg langsung membimbing dan mengarahkan OPD , Bapak Bupati yg langsung memimpin kepala OPD dlm Pertemuan Awal di ktr Menpan RB pd tgl 26 April 2017 yl, malah bpk Bupati tdk segan2 memarahi ka OPD yang tidak serius…hasilnya membanggakan Kabupaten Rohil, sebaga bukti komitmen ka OPD dalam upaya terus meningkatkan Akuntabilitas Kinerja .

Tahun sebelumnya hanya memperoleh Prediket “C”.
InshaAllah kami berkomitmen tetap mengharapkan bimbingan bpk Bupati kami akan terus menigkatkan Prediket “BB” .
Atas keberhasilan ini Kami atas nama Pemerintah Rokan Hilir mengucapkan terimakasih kpd 10 OPD yang berhasil berkerjasama menghantarkan Rohil memperoleh prediket B, dan akan kami tingkatkan lagi, ucapnya


Kegiatan ini berlangsung di aula Hotel Radison kota Batam dan turut hadir mendampingi dari Bappeda Rokan Hilir serta Inspektorat Rokan Hilir

( Adv Humas dan Protokol pemkab Rohil/said)***

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kinerja Pemkab Rohil Hasil Nya Sudah Baik Dari Tahun Sebelumnya."