KETUA TP.PKK kota Pekanbaru,H.ASMITA FIRDAUS Membuka Secara Resmi THE CENTRAL FASHION WEEK 2015

PEKANBARU,(RA) Dalam Sambutan Ketua TP.PKK H.Asmita Firdaus Mengatakan sangat Menyambut Baik  dan memberikan apresiasi atas penyenggelaraan  Acara Fashion show ini.,Karna ini merupakan penampilan dari hasil anak bangsa,yang mempunyai keunggulan dari berbagai aspek,gaya,mode,dan lain sebagainya dengan tujuan Agar karya karya tersebut dapat di ketahui,dan terus diminati oleh masyarakat penggunanya.

Hj.Asmita Firdaus menambahkan semoga karya karya para perancang busana khususnya di kota pekanbaru akan semakin diminati tidak hanya dilingkungan kita saja ,Namun dikenal juga pada tingkat nasional Maupun International.,sejalan dengan  temanya adalah : acara Fashion Show kali ini “Islamic Fashion Show.

Ini merupakan momentum sangat tepat sekali ,karna begitu tingginya kesadaran dan minat masyarakat muslim kita khusunya di kota pekanbaru untuk berbusana dan berpenampilan menarik secara baik dan benar,Agar terwujud kota Metropolitan yang Madani.

Hj.Asmita Firdaus juga Mengatakan” KITA MESKI BANGGA” Karya nyata anak bangsa produk asli Tanah air se -Indonesia  tidak kalah baik dengan produk luar mancanegara ,”AYO MARI KITA BERIKAN APLUS UNTUK MEREKA” ungkapnya .

Pada kesempatan ini  Hj.Asmita Firdaus  selaku  Ketua TP.PKK Kota pekanbaru  Memperkenal Produk Produk Unggulan UP2K Beberapa kecematan di kota pekanbaru Dibawah Naungan Dekranas Kota pekanbaru.(***)