Ketua RW 09 Sabaruddin : Ada Rencana Jalan Yang di Tutup Bengkel Ami

PEKANBARU, Riau Andalas.com -Kedatangan ketua RW:09 Sabarudin ke gudang bengkel milik Ami, di jalan Arengka II  (dua) ujung, seputaran kecamatan payung sekaki awal agustus silam, menegaskan bahwasnya bengkel milik Ami telah menutup rencana jalan.
Ini saat ketua RW:09 Sabaruddin, sidak di lokasi bengkel tersebut, Sabaruddin langsung menemui pemilik bengkel alat berat tersebut, untuk menjelaskan kepada pemilik bahwasanya ada rencana jalan di sebelah bengkel Ami, yang kini ditutup oleh pagar seng, dari Sabaruddin meminta kepada Ami agar membuka seng yang menutup rencana jalan tersebut,tegas RW.

Sementara itu Ami,  mengatakan, ” ia tidak tahu status tanah, ia hanya selaku penyewa lahan, Amin tidak mengetahui bahwasnya gudang yang dia bangun menutupi akses jalan, bahwasnya dia mendirikan gudang sesuai arahan pemilik tanah sesuai arahan batas-batas pemilik tanah dan juga di saksikan oleh BPN.  Saya hanya penyewa saja, kalau untuk jelasnya langsung saja kepada si pemilik tanah, “tegas Ami pemilik bengkel tersebut.

Tambah Ami, ada pun permahasalahan ini arus ada pemutihanya di segala pihak, bahwasnya bila benar itu ada rencana jalan, saya (Ami) bersedia membuka kembali seng pagar, kita tidak menghalangi untuk pembukaan jalan tersebut, ugkapnya Ami (an)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua RW 09 Sabaruddin : Ada Rencana Jalan Yang di Tutup Bengkel Ami"