Ketua PWI Rohil Berharap Jembatan Diperbaiki.

Tidak ada komentar 470 views

BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas. com -Tanjakan Jembatan Karang Anyer, Kecamatan Bagansiapiapi, Rokan Hilir curam dan sulit dilalui. Jenis mobil terntentu bisa kandas dan mengakibatkan bak sneling pecah dan menimbulkan kerusakan parah.

Salah satu mobil yang mengalami kerusakan, Senin (6/2/17),Suzuki APV Noprio Sandi, ST, Ketua PWI Rohil, bak snelingnya pecah saat melewati jembatan tersebut, sehingga oli berserakan dan mengalami kerusakan berat.

Mobil tidak bisa berjalan lagi sehingga harus ditarik kebengkel, karena semua oli sudah keluar, ketika sampai dibengkel, untuk perbaikan diperkirakan membutuhkan biaya besar.

Dia berharap pihak terkait bisa memperbaikinya dengan membuat tanjakan tersebut lebih landai dan tidak curam. “Saya pikir korban sudah banyak, diharapkan pihak terkait untuk peduli dan segera memperbaikinya, karena jalan ini merupakan jalan protokol yang dipergunakan untuk keluar masuk Kota Bagansiapiapi,” ujar Noprio Sandi.

Mobil sekelas Suzuki APV saja kandas, apalagi mobil sedan serta mobil dengan lantai lebih rendah dipastikan mengalami kesulitan.(said)***