Ketua PAC Partai Demokrat Payung Sekaki Dukung Penjaringan Anggota Legislatif


Penjaringan Pemilihan Resmi Dibuka

PEKANBARU, Riauandalas.com– Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Payung Sekaki, Eka Syahputra Puga sangat menyambut baik momen Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.
Penegasan itu disampaikan Eka dalam kegiatan  louncing penjaringan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru periode 2019 – 2024. Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor DPC Komplek Nangka Sari, Kamis (1/3).
“Inikan merupakan suatu agenda nasional tentang partai politik. Oleh sebab itu, kita sangat menyambut  baik agenda Pileg 2019. Apalagi semua partai punya mekanisme. Tentu kami dari Partai Demokrat saat ini sudah buka secara resmi penjaringan bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Pekanbaru,” jelas Eka.
Eka menyampaikan, Partai Demokrat ini adalah memiliki hak yang sama. Terutama oara kader-kader yang ikut mencalonkan menjadi anggoga di Legislatif.
“Jadi, semua kader memiliki hak yang sama sesuai dengan kompetisi. Dan nanti akan di verifikasi persyaratan, sesuai oleh standar yang sudah ditentukan DPC Kota Pekanbaru,” ungkap Eka.
Sebagai Ketua DPAC Kecamatan Payung Sekaki menilai Pileg ini merupakan prosea demokrasi yang sangat baik,  khususnya bagi Partai Demokrat.
“Untuk itu saya atas nama Ketua DPAC Payung Sekaki, tentu menyambut baik momen ini. Momen ini merupakan suatu ruang untuk menjadi suatu proses demokrasi kedepannya, khususnya Partai Demokrat,” pungkas Eka.
“Penjaringan sudah dibuka oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Firdaus untuk louncing tersebut. Beliau mengajak kepada kita semua untuk berpartisipasi, dan juga beliau tadi sudah memberikan kuota masing – masing kecamatan. Kami juga menargetkan 14 kursi sesuai dengan nomor urut kami secara nasional,” terang Eka.
Dalam keaempatan Eka mengimbau kepada semua Ketua kepada DPAC saling bersinergi menyongsong Pileg 2019 mendatang.
“Semua sudah punya kuota masing – masing di daerah pemilihan masing – masing. Mari kita bersinergi untuk menyongsong Pemilihan legislatif 2019,” terangnya.hn