Ketua GMB Rohil: Ini Menyangkut UU ITE, Insya Allah Besok Dilanjut Kan Ke Kapolres Rohil Laporan Pelaku Di Medsos Memaki Ustad Abdul Somad.


ROKAN HILIR, Riauandalas.com-Gerakan Muslum Bersatu(GMB) Rokan Hilir, melanjut kan Laporan Ke Ke Kapolres Rokan Hilir, lantaran hal ini merupakan Undang-Undang ITE yang mana akun Facebook Atas nama Josep Edward Panji Putra, ini telah melakukan perbuatan di duga kurang senonoh memaki Dan Menghina “ULAMA USTADZ ABDUL SOMAD, LC. MA.


Tadi sebenarnya kita mau buat Laporan Ke Kapolsek Sinaboi tapi sebelum berangkat Kita koordinasi dengan Polsek Bangko Dan kejaksaan bagian pidum nya minta arahan, lalu di arah kan ke Kapolres Rokan Hilir, karena ini menyangkut Undang-undang ITE,”Kata Ketua GMB Rokan Hilir, Abdul Hasmi Kepada Riau Andalas Com Senin 19 Agustus 2019,Sekira Pukul 19,35, Wib malam ini.


Di jelaskan nya,
bahwa pihak nya tadi mau mengaman kan Josep ini Ke pihak ke polisian setempat. namun, sebelum melangkah pihak nya berkoordinasi dengan instansi terkait agar tidak terjadi salah sasaran. Lantaran terkait Undang-Undang ITE ini Sudah Ada Bidang Nya Di Polres Rokan Hilir, otomatis Persoalan ini akan di lanjut kan ke Kapolres Rokan Hilir.


“Yang paling Penting kita buat laporan nya ke Kapolres Rohil Dulu, Dan kita pun sekarang ini lagi menyiap-nyiapkan transportasi untuk keberangkatan. Mudah-mudahan tujuan kita sampai ketempat, kita juga berharap agar masalah ini klar sebagaimana baik nya,”Ungkap Nya.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua GMB Rohil: Ini Menyangkut UU ITE, Insya Allah Besok Dilanjut Kan Ke Kapolres Rohil Laporan Pelaku Di Medsos Memaki Ustad Abdul Somad."