Ketua Forum Wartawan Kampar Apresiasi Kinerja Kapolres Selama bertugas di Kampar

Abu Bakar.Bn Ketua Forum wartawan kampar

KAMPAR.Riauandalas.com,-Ketua  Forum Wartawan Kampar (FWK) Abu Bakar.Bn,Saat di Kantornya 16/05 2017,Menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Kampar AKBP.Edy Sumardi.S.ik Selama mengemban tugas di Wilayah hukum Polres Kampar.

Selama bertugas sekitar 11 bulan,menurut Abu Bakar Sudah banyak  perubahan dan inovasi yang dibuat Kapolres,sebut saja,SIM Keliling ,SKCK Online,program TAAT Zapin Polres kampar,dan Jumat barokah serta SAMSAT dengan pelayanan prima. dll.

Selain inovasi di polres kampar,Kapolres Sangat dekat dengan Seluruh elemen masyarat dan menjalin hubungan kemitraan yang  baik dengan Insan Pers di kampar,Sehingga Kapolres dapat penghargaan PWI Riau Award minggu yang lalu di hari Pers Nasional,jelasnya.

Polisi tidak hanya bertugas menegakkan hukum, tapi juga secara preventif membangun keamanan dan ketertiban. Diantaranya dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolres Kampar dalam kegiatan selalu aktif  berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat.pungkasnya.

Terakhir atas nama Ketua Forum Wartawan Kampar mengucapkan “Tahniah” Selamat ditempat tugas yang baru sebagai Wakapolresta Pekanbaru semoga dengan pindah tugas ini dapat pula meningkatkan kinerja dan semoga sukses selalu. Kemudian berharap kepada Kapolres Kampar yang baru kiranya lebih dekat lagi dengan masyarakat dan khususnya Insan Pers, harapnya.(AM).